Kumpulan Informasi Terbaru dan Menarik

Makanan Yang Membuat Sperma Sehat

Makanan Yang Membuat Sperma Sehat - Jumlah sperma yang rendah mempengaruhi satu dari 25 pria. Faktor gaya hidup, seperti stres, obesitas, dan gizi buruk, sangat mempengaruhi kesehatan sperma. Jika Anda dan pasangan berencana menambah momongan, perbaikan gizi menjadi cara terbaik untuk memulainya. Ghiboo menyarankan para pria untuk mengonsumsi lima jenis makanan sehat ini, yang dilansir dari Body and Soul (10/6).



1. Tiram. 
Tiram mengandung kadar tinggi seng, yang penting untuk produksi sperma dan pembentukan testosteron. 

2. Bawang putih. 
Hiraukan baunya, tapi ambil manfaatnya. Bawang putih merupakan pilihan baik untuk meningkatkan produksi sperma. Hal ini dikarenan kandungan selenium, antioksidan yang diperlukan untuk motilitas sperma, dan allicin, senyawa yang melindungi si 'perenang' dari kerusakan dan membantu meningkatkan sirkulasi ke organ seksual. 

3. Ginseng. 
Ginseng sudah terkenal sebagai afrodisiak alami, yang digunakan untuk meningkatkan jumlah testosteron, meningkatkan aliran darah ke daerah genital dan meningkatkan gairah seksual.

4. Kacang kenari. 
Kaya akan asam lemak omega-3 esensial dan antioksidan, kenari membantu kelincahan dan daya hidup sperma dengan meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Kenari juga dikenal untuk menurunkan kolesterol dan meningkatkan fungsi otak.

5. Cokelat hitam. 
Cokelat hitam dikemas dengan antioksidan yang melawan radikal bebas berbahaya dan meningkatkan kesehatan jantung. Mengonsumsi cokelat hitam menjadi penting bagi pria manapun yang mengalami masalah kesuburan yang diakibatkan radikal bebas. Jadi, konsumsi cokelat hitam untuk air mani yang sehat.

Nah itulah tadi beberapa Makanan Yang Dapat Membuat Sperma Sehat. Semoga dengan adanya artikel ini anda dapat memilih makanan yang menyehatkan guna mendapatkan kualitas sperma yang bagus. Selamat mencoba.

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar comments Untuk Makanan Yang Membuat Sperma Sehat

 
Back To Top